Belakangan Ini…

 

Kantor baru, suasana baru, semangat baru...Amin
Kantor baru, suasana baru, semangat baru…Amin

Belakangan ini, saya ga bisa nengokin blog, ga bisa keluar kantor pas jam maksi, bahkan pumping pun jadinya cuman sekali dalam sehari. Kanapa tho? sibuk cyin…alasannya kok kayaknya basi ya, tapi ya itulah yang saya alami. Masih bersyukur sih masih diberi kepercayaan ama Bos Dir disuruh kerjain ini itu. PT ABC, PT XYZ, PT DEF dan juga PT-PT lain. Ceritanya perusahaannya itu ada group gitu. Hingga sebenarnya capek juga ya. Capek hati dan tenaga sih.  Moga2 si Bos Dir ngeliat hasil kerja saya yang prosesnya jumpalitan kayak apaan ini, yah dikonversi ngono lho pak….heheheh Amin…#Ealah  curhat.

Eh kantor kami udah pindah lho…dari Sarinah ke daerah  Pasar Baru. Alhamdulillah milik sendiri eh salah deng, milik group perusahaan kami. Menambah kerjaan saya sih pindahan kemaren itu. Namanya juga pindahan ya…perasaan beres-beresnya ga kelar-kelar, heheheh. Tentunya kantornya lebih bagus lah dibanding waktu kami di Sarinah. Kemaren di Sarinah itu kan karena kepepet pindahan dari Wisma Kosgoro yang dua tahun lalu kebakaran. Rencananya sih sementara tapi jadinya semen-tahun hehehe.

Suasana di kantor baru ini…segala sesuatunya baru bok…laci, workstation, credenza , karpet….semuanya baru. Seneng deh. Sampai wanginya aja kecium kalo baru hihihi. Semoga menambah semangat kerja ya.

Saya tau sih kalo kita mutusin buat kerja itu ga boleh ngeluh, meski capeknya ga ketulungan. Tapi bagaimanapun ya itu tadi, dipercaya sama bos dir ngerjain banyak hal adalah suatu hal yang perlu disyukuri, Ya kan ? ikhlas aja dan lakukan yang terbaik sebisa mungkin pasti ‘hadiahnya’ akan menyusul. Amin YRA. Aminin juga dong 😀 #eaaa curhat lagi

Demikian curhat singkat saya sehabis maksi. Hehehe. Udah jarang nengokin blog, dateng2 curhat. Ya gimana ya…itulah  gunanya blog…

 

 

5 thoughts on “Belakangan Ini…

Leave a Reply