Category Archives: Kesukaan

Mie Aceh Buzz Bintaro

Minggu lalu kwek-kwek janjian kopdar lunch bareng. Waktu ribut nentuin tempat, sesesuri bilang ada tempat asyik buat kopdar di Bintaro. Baru lho tempatnya. Kitapun menyambut ide itu dengan gembira

Usut punya usut tempat baru yang dimaksud Yeye itu adalah cabang keempat dari Mie Aceh Buzz yang di Bekasi itu lho. Dulu kami pernah lunch bareng juga di sana. Kalo ketiga cabangnya di Bekasi  berada di foodcourt di mall, yang di Bintaronnñ jbh  ini konsepnya kayak cafe. Jadi kita bisa mamam dengan nyaman dan nyantai. Begitu 😊

Continue reading Mie Aceh Buzz Bintaro

Third Project

Akhirnya tanggal 11 Agustus kemaren proyek ini kelar juga…sujud syukur rasanya. Karena kepotong libur lebaran dan dirawatnya adek di RS tempo hari, jadilah proyek ini baru selesai.

Tadi malam tas ini kembali ke-haribaan saya setelah dipasang furing, resleting dan tali tas di penjahit. Terharu deh ngeliatnya…hampir aja saya menitikkan aer mata…. hahahhhahaah ;).

wpid-picsart_1471581229471.jpg
Cantik kan tasnya… 😉

Emang sih karena tasnya gede banget juga. Sok-sok-an banget deh saya baru belajar udah bikin tote bag yang lumayan gede. hahahahah… Inilah yang namanya ini tantangan 😉

Continue reading Third Project

Second Project

Proyek merajut kedua saya  udah saya mulai hari Rabu minggu lalu , abis sahur dan udah kelar dari hari Sabtu subuh lalu uhuy…ciyeee ciyeee…tiga hari uhuy…

Sebelum cerita proyek kedua..saya mau pamer dulu tas biru hasil karya saya yang pertama kemaren. Bok ini Masterpiece banget dah…hahahha…si papap ga nyangka saya bisa nyelesain itu. Hahhahha…

Hasil karya perdana
Hasil karya perdana

Continue reading Second Project

First Project

Aloha…lama bener ga update ni blog…hari ini InshaAllah mau posting sesuatu. Bulan lalu saya sempat jadi Elang alias Emak Petualang..halah halah istilahnya Elang wkwkwkkw…Iya berpetualang bersama 3 Elang yang lain. Sepertinya udah pada tau kan saya ng-Elang ke mana? Kalo follow IG saya udah tau pasti. Hahaha saya ni kegeeran banget ya yg mampir dimari juga follow IG saya.

Anyway, karena dua Elang yang lain udah cerita ttg petualangan kami yang ruaaar biasa bulan lalu itu, maka saya ga kompetitip lah…saya mau cerita tentang proyek pertama saya. Proyek apakah itu?

Eng ing eng…proyeknya adalah saya menantang diri saya sendiri utk bikin tas rajut..semacam merk D*wa yang femes itu lho…

Ini yg motoin temen saya hehehw

Jadi ceritanya waktu saya cuti lahiran kemaren , pas jadi macan ternak (mamah tjantik anter anak, eaaaa ngaku2 jadi macan :p ) saya sempat ngeliat mamah mamah teman sekolah kakak lagi ngerajut sambil nunggu anaknya. Saya karena kebiasaan jemputnya mepet2 ga sempet tanya2 ngerajut apaan.

Continue reading First Project

TUM Luncheon : Tips Membangun Bisnis Mamapreneur

Dua minggu yang lalu saya berkesempatan hadir di acara yang diselenggarakan oleh The Urban Mama. Kali ini yg akan berbagi cerita adalah pemilik Holycow Steak, mbak Lucy Wiryono. Eh udah pada tau kan Holycow steak yang nge hitz beberapa tahun ini. Nah mbak Lucy kemaren bercerita ttg perjalanan awal Holycow hingga bisa sukses kayak sekarang ini. Sudah ada 14 cabang lho…padahal baru tahun 2010 bukanya.

Saya sendiri baru pertama kali ini bertemu dengan mbak Lucy. Pas pertama ngeliat kok wajah mbak Lucy yang cantik ini tampak familiar. Ternyata emang presenter motor GP di salah satu stasiun TV swasta lho…

Bersama suaminya yang pertama kali mencetuskan ide ini yang sekaligus menjadi chef-nya, mbak Lucy ini memulai dari 0 (nol). Pertama kali buka di daerah Radio dalam dengan tempat yang sederhana. Bukanya sore hari karena menunggu suaminya pulang dari kantor. Namun karena kelezatan steaknya, meski belum buka, banyak pelanggan yang sudah nungguin.

Continue reading TUM Luncheon : Tips Membangun Bisnis Mamapreneur

Perawatan Wajah Berjerawat

Postingan ketiga di rumah baru ini, mari kita isi dengan review ala-ala saya heheheh….

Saya emang bukan ABG lagi…tapi kok ya jerawat ga pernah bosen mampir di wajah saya. Ke dokter sudah saya lakukan…ke klinik kecantikan juga sudah…sebutin dah klinik kecantikan mana aja. Pasti udah pernah saya datengin. Contohnya *rha, *atash* atau *B*.

Saya ga bilang klinik -klinik itu ga bagus ya. Beneran bagus kok klinik-klinik kecantikan itu. Asal telaten dan jangan berhenti…kebanyakan jerawat saya muncul lagi itu karena saya biasanya berhenti parawatan di klinik itu. Seperti pepatah bilang “tak ada yang abadi” begitu pula dengan perawatan di klinik-klinik itu yang udah pernah saya jalani. Kalo berhenti di tengah jalan yaa…gitu deh balik lagi.

Biasanya saya berhenti perawatan di klinik klinik kecantikan itu ya karena apalagi kalo bukan faktor ekonomi hohoho… ketika ternyata ada kebutuhan lain yang lebih penting . Yaaah wajah saya yang sebenarnya manis ini harus mengalah.

Gak sih ga selalu saya berjerawat. Biasanya pas mendekati masa menstruasi saja…dimana emosi naek turun kayak harga BBM..eaaa…suasana hati galau tak menentu…nah pada saat itulah jerawat gak malu malu kucing lagi menampakkan dirinya…hadeeeeuuuh 🙁

Continue reading Perawatan Wajah Berjerawat

TUM Luncheon : Happy Skin, Healthy Mama

Sabtu kemaren saya seneng benget karena punya agenda kheses bareng Yeye, Desi dan juga mama -mama cantik lainnya. Iya Sabtu kemaren itu kami datang ke acara The Urban Mama. Tema Luncheon kali ini adalah Happy Skin, Healthy Mama seru kan..

Janjian ama mak Desi sebelum masuk tol Bekasi Barat. Sekalian sih saya isi BBM. Ga berapa lama Mak desi dan si lucu Kinar datang diantar Om Dedy…ternyata mereka sedang melakukan pembagian ngasuh anak hihihihi ;). Cuzz lah kita meluncur ke Conclave. Aje gile ternyata macet aja tuuuuh….dari tol dalkot sampe hampir nyampek Conclave macet cuy… jadi deh kami baru nyampe jam 10.30 untungnya ya….belum mulai itu acara… Sebelum acara dimulai kami nyemil2 dulu lah ya…hahah gegara kena macet eik jadi lapar hihihih…
Continue reading TUM Luncheon : Happy Skin, Healthy Mama

Wandireksyen

Itu dapat judulnya dari mas Wandi alias mas Dani hahahah….plesetannya One Direction ini baru tau dari dia  pas Dani komen di sini  Hahahah mas Wandi mas Wandi…kekekekek XD

Gimana nih Directioners…udah move on belum dari konser kemaren itu….yang bikin macet thamrin Sudirman( maaf ya jadi Kambing hitam dah ) ….emang macet banget sih hari itu ditambah ujan deras juga siiih…

Saya ga lah ga akan bela belain nonton secara ya…saya ini kan cuman Directioner abal-abal *apalagiemanglagibokek* tapi kalo kemaren kalo ada yang nyeponsori ya mau lah rela berangkat saya hahahahaha ….jujurnya sih saya suka lagu2nya aja personel-personelnya saya ga apal. Cuman satu sih yang saya tau si Zayn Malik…unyu-unyu emang….dan suaranya juga macho hahahah 😉 Dan dari beberapa hari yang lalu saya dengar ada salah satu personnel yang ga akan ikiut manggung di GBK kabarnya sih ya si Zayn ini, tuuuh kan makin2 lah saya ga akan bela2belain nonton *alesaaaan…

Continue reading Wandireksyen

Bibir Cetar…

Jadi sudah hampir 2 atau 3 tahun ini saya tuh pake lipen wardah.Nama lipennya Wardah Long Lasting Lipstick..dari awal emang saya seneng bgt ama lipen ini…cucok dibibir cucok di kantong ya ceu…hehehehe…

Trus beberapa waktu lalu baca juga review dari mbak Noni trus pas di IG mbak @ladev_dev juga pake…iiih ternyata lagi hitz ya…

Dari awal saya beli yang nomer 4. Kagak tau dah judulnya apaan…abisan tulisannya kecil bgt…ketutupan lagi. Ya sud kalo beli sebutin nomernya aja. Ampe habis tu lipen.. tiap beli pasti dengan nomor yang sama. Pernah nyobain yg nomer 2 tapi pas sampai rumah nyesel deh ternyata saya ga suka warnanya. Trus ga dipake deh…ampe ilang tu yg no 2. Ya sudahlah…

Dan saking saya suka ma lipen ini saya pgn koleksi warna lain juga dong…
Sekarang saya punya (baru) 3 biji siiih..saya sekarang pake no 4, 5 dan 12.tapi kayaknya mau beli lagi karena tergiur ama no 11….kece lho….pernah nyobain waktu beli yang no 5 trus abis baca review mbak noni makin pengen aja…hihihi racuuun….

Continue reading Bibir Cetar…

Pengennya Romantis….

Sejak punya Hanif dan khususnya Hanif udah gedhe kayak gini dan udah ngerti macem2 susah banget foto romantisan berduaan ma papap…

Kan pengen ya…foto mesra2an gitu….apalagi…kalo lagi ada yg motoin….hehehe…sungkem ama Yeye, pak Dani dan mas Ipong yg motoin.. nuuuhuuuun pisan….

Tapi apa daya ya…si bocah selalu ngerecokin….pengen ikutan ajah.. padahal sebelumnya dia juga udah banyak difotoin….iseeeng bgt ni bocah….coba tengok perjuangan kami mendapatkan foto mesra kami tahun ini….

Continue reading Pengennya Romantis….