Category Archives: Uncategorised

Ulin Kadapur, Idola Baru Oleh-oleh Bandung

Beberapa bulan ini lagi kesengsem ama semua kue dan browniesnya Ulin Kadapur. Awal kemunculan Ulin Kadapur di IG, saya niat hati ga mau beli online, pengennya beli langsung ke sana sambil main ke tempat Mumut, ownernya. Kebayang makan brownies dan chiffon cake hangat gitu….duuuh nulis ini aja langsung ngecesss…

Tapi apa daya, semakin saya pandang IGnya ternyata saya ga kuaaaat….nyeraaah. Nyeraaah saya…nungguin saya ke Bandung yang ga tau kapan, sayapun akhirnya order online.

Continue reading Ulin Kadapur, Idola Baru Oleh-oleh Bandung

Kembali Bekal ke Sekolah


Biasanya kakak catering..tapi sekitar seminggu kemaren dapat laporan dari wali kelasnya kalo catering jatah kakak sering ga abis. Usut punya usut kakak bosen ama menu cateringnya. Minta dibuatin mama aja, katanya. Jadi mulai hari ini, setelah libur Idul Adha, kakak bekal masakan mama lagi, kayak dulu. 

Menu hari ini.

Lunch : nasi, gulai kambing ( iyesss gulai kambing hahhahaha…), tumis sawi, buah kelengkeng.

Snack : siomay salmon sapi goreng ( karena tadi malam yg di kulkas adanya itu) dan susu kotak…

Sebelum ke sekolah sarapan hukumnya wajib bagi kakak..iyalah dia butuh banyak energi buat kegiatannya setiap hari πŸ™‚

Edisi Lebaran

Aloha semuaaa….

Baru mau posting  edisi lebaran…semoga ga telat ya…

Selamat Idul Fitri 1437H

Maafkan atas kesalahan saya ya..

Mohon maaf lahir batin πŸ™‚


Ramadhan kemaren kami akhiri dengan 6 hari 5 malam menginap di RS…iya, adek sakit. Tapi alhamdulillah sekarang adek udah sembuh. Terima kasih atas doa, perhatian dan dukungan dari teman-teman semua. Yippie akhirnya bisa mudik di malam takbiran. Dan puncak arus mudik udah lewat. Mudik lancar jaya deh…

Gitu aja postingan singkat pagi ini. Selamat beraktifitas ya…:)

Menanti Gelombang Cinta

Kamis, 10 Desember 2015 23.55

Saat ini saya sedang berada di ruang observasi bersalin karena tadi selepas isya pas saya mau pipis kok ada flek lumayan banyak. Berhubung si adek udah 38 minggu dan tadi siang pas kontrol dokter bilang bentar lagi, ya saya putuskan utk ke RS aja.

Nyampe RS jam 9 lebih karena emang tadi ga langsung berangkat, nyiapin keperluan kakak sekolah besok. Pas dicek belum ada pembukaan mamih…tapi…kata dokter ga boleh pulang krn flek udah ada dan krn ini kehamilan kedua ditakutkan ntr malam gelombang cinta dari adek akan segera datang (amin semoga ya). Iye..kok belum mules yak?

Selama nunggu ini ya saya ngapain ya..pengen makan nasi goreng sih..udah minta tolong papap buat beliin…ampuuun kangen bgt ama yg namanya nasi…maklum udah hampir 3 minggu atau lebih ya saya ga ketemu nasi. Diet karbo karena si adek agak besar..

image
Ruang observasi

Oke deh doain gelombang cinta dari adek segera muncul ya…

Eh eh hampir lupa…makasih banyak yg udah ikutan GA ya..maaf blm sempat balas satu2. Yg masih mau ikutan masih bisa. Cuma udah mefet bgt ya..heheh…Pengumuman jawaban segera setelah adek lahir ya…moga2 bentar lagi.

Mohon doanya agar semua lancar dan selamat..tararengkyu sadayana… πŸ˜‰

Posted from WordPress for Android

Selamat Datang di Rumah Baru Saya

Teman- teman yang baik…

Selamat datang kembali ya di rumah saya…tetep lho sama saya, si Pungky, mamanya Hanif yang (pengennya) tetep kece….hahahahah πŸ˜‰

catatanmamahanif.wordpress.com udah ke-delete secara ga sengaja karena kesalahan teknis. Saya ya coba-coba ganti nama dulu ke nyonyakotaro.wordpress.com trus baru pindah ke nyonyakotaro.com…duuuuh…jadi mohon maaf buat yang follow catatanmamahanif.wordpress.com kalo ga bisa nemuin saya di sana lagi…saya sediiih banget deh….

Semoga teman-teman tau ya kalo saya pindah kesini….biar saya cepat dapat tetangga gitu lho….

O iya kalo teman-teman udah mampir sini, kalo ga keberatan, kasi tau yang lain ya saya udah pindah ke sini….eaaa…..hihihi πŸ˜‰ Sebelumnya makasih banyak ya,,, πŸ˜‰

Permisi manteman saya mau melipir ke pak RT dulu mau laporan saya udah pidah kesini.

Terima Kasih ya

-Pungky KD-