Category Archives: Work

Cerita “Seru” di Kantor (2)

Masih inget cerita saya beberapa bulan lalu? Iya cerita “seru” itu. Masih berlanjut lho hingga sekarang. Hanya saja kami masih berusaha menghibur diri menyangkal dsemua kejadian-kejadian yang kami alami dengan nalar dan logika. Padahal sebenarnya kami lumayan serem juga.

Kita semua tau kan kalo kita itu hidup berdampingan dengan “mereka” maka kami pun berusaha menerima itu di kantor kami ini. Makanya  berbagai kejadian yang kami alami ga semua saya share. Tapi gemes juga saya pengen cerita beberapa aja. hahaha…

Btw kenapa setiap saya mau nyeritain ini pas mau malam Jumat. Beneran lho ga niat hati, ini ngeblog kan spontan ya…tapi biarlah ya malam jumat juga, yang penting kalo ada mood pengen nulis jangan ditahan, ntar malah jadi jerawat. hehehehe

Jadi gini teman-teman…

Continue reading Cerita “Seru” di Kantor (2)

Cerita “Seru” di Kantor Baru

Sudah 2 bulan kami menempati kantor baru ini.

Jeng jeng…duh deg-degan deh mau cerita ini, mana ini malam Jumat lagi… (*bulu kuduk jadi merinding deh… 🙁 )

Mmm….sebenarnya gedung ini bukan baru banget sih. Gedung ini udah ada sejak tahun 1996. Dan kepemilikan gedung ini sudah berkali kali berganti, hingga terakhir dibeli oleh pemilik perusahaan kami.

Konon kabarnya sebelum dibeli oleh kami (saya pake kata ‘kami’ mewakili owner dan perusahaan kami) gedung ini sudah lumayan lama kosong. Bekas suatu Bank deh. Nah akhirnya tahun 2013 dibelilah ya.

Continue reading Cerita “Seru” di Kantor Baru

Belakangan Ini…

 

Kantor baru, suasana baru, semangat baru...Amin
Kantor baru, suasana baru, semangat baru…Amin

Belakangan ini, saya ga bisa nengokin blog, ga bisa keluar kantor pas jam maksi, bahkan pumping pun jadinya cuman sekali dalam sehari. Kanapa tho? sibuk cyin…alasannya kok kayaknya basi ya, tapi ya itulah yang saya alami. Masih bersyukur sih masih diberi kepercayaan ama Bos Dir disuruh kerjain ini itu. PT ABC, PT XYZ, PT DEF dan juga PT-PT lain. Ceritanya perusahaannya itu ada group gitu. Hingga sebenarnya capek juga ya. Capek hati dan tenaga sih.  Moga2 si Bos Dir ngeliat hasil kerja saya yang prosesnya jumpalitan kayak apaan ini, yah dikonversi ngono lho pak….heheheh Amin…#Ealah  curhat.

Continue reading Belakangan Ini…

Akhir Bulan

Lagi banyak banget kerjaan di kantor dan yang paling menderita adalah……..hari ini….saya belum gajian….huhhh….bagian ini nih yang paling bikin ngenesss….saya udah tinggal ngerontokin recehan di dompet nih….parah banget daaaah….me…ra….na….hahahaahha 😀

Hahahaha…emang kalo di kantor saya, tanggal segini belum gajian sik, yaaah saya harus bertahan beberapa hari lagi…makanya suka ngenes (prihatin sama diri sendiri 😀 ) deh kalo liat karyawan kantor lain udah pada seger-seger wajahnya…sumringah gitu, hihihihii…

Continue reading Akhir Bulan

Ga Jadi Simpati

Akhir-akhir ini commuterline Jakarta- Bekasi PP ga bersahabat sama kami. Gimana engga, semingguan ini kereta Jakarta-Bekasi telat melulu. Jadi percuma deh pulang tenggo dari kantor, nyampe rumah malam lagi, malam lagi… Hufff…

Keterlambatan comline itu otomatis terjadinya penumpukan roker (rombongan kereta- sebutan penumpang commuter line) kan…doh itu roker di comline rasanya kayak pepes. Empet-empetan…hufff…

Ya udahlah ya…mau ngeluh juga percuma, hawong tiap hari dijalani. Hihihihi…

O iya mau cerita nih ya…kemarin pagi tuh pas berangkat kerja dari stasiun Bekasi, ada insiden kecil deh manteman. Bukaaaan…bukan saya kok yang tertimpa insiden itu. Tapi penumpang lain.

Continue reading Ga Jadi Simpati

Hari Bawa Bekal Nasional

Saya baru tau lho..kalo kemaren itu (12 April) adalah Hari Bawa Bekal Nasional. Kalo bagi saya sih…bawa bekal itu sudah suatu kebiasaan yang melekat banget.

Di kantor, cuma saya yang wajib bin rutin bawa bekal.

Sejak saya mulai kerja dulu yaitu tahun 2006, tiap ke kantor saya bawa bekal. Walopun waktu itu saya masih gadis…ciyeee..gadis..dan masih jadi anak kos. Saya tetap bekal lho…Ga masak sendiri sih…kebetulan dekat kosan ada warung makan yang lumayan bersih dan mursida. Jadi saya tinggal bawa tempat bekal dan sebelum ngantor mampir deh ke warung makan itu. Eh tapi emang sih ga tiap hari dulu itu bawa bekal, kalo kesiangan ya ga sempat mampir warung makan itu.

Continue reading Hari Bawa Bekal Nasional

Tentang Ng-ASI(P)

Beberapa waktu lalu saya sempat memposting foto Asi perah ( asip) saya di IG dan BBM dan menawarkan donor asip bagi bayi yang membutuhkan. Dan sekarang Alhamdulillah adek sudah punya dua saudara sepersusuan.

Banyak teman yang bertanya apa rahasia saya hingga asip saya lumayan banyak gitu. Hmmm…Mungkin saya cerita dulu kali ya awalnya gimana.

image

Continue reading Tentang Ng-ASI(P)

Hello Again Commuter Line..

Yup setelah 3 bulan lebih dikit leyeh2 magabut di rumah…eik mulai hari ini bersua kembali dengan sayangku commuter line, sayangnya siiih udah ga bisa duduk di tempat duduk prioritas lagi, tapi siapin betis buat berdiri PP bok.. hihihihi…

image

Jujurnya siiih males banget bok ngantor lagi…enakan di rumah tau2 gajian ahahahhah…ya kalik..

Ya sudah..moga2 sampai kantor moodnya langsung jadi semangat..hahaha..

Btw kalo pagi meski berdiri ga desek2an ternyata..ga tau deh ntar sore…

Selamat hari Senin semua…:)
Selamat beraktifitas.

Posted from WordPress for Android

Hari ini tu….

Hari ini tu hari yang cukup melelahkan bagi saya….

Setelah tadi malam ga bisa tidur nyenyak kepikiran kantor…yah walaupun kantor kami bukan yang terkena kebakaran langsung. Tapi semua data…dokumen…peralatan kerja ada di kantor di wisko itu. Yang mana gedung sudah tidak bisa diakses sama sekali.

Kami aja sedih banget. Gimana mereka yg benar2 berkantor di lantai 16-20. Cobak….

Kami aja yg masih ada kemungkinan someday (mungkin beberapa minggu kedepan, setelah proses investigasi2 itu selesai) bisa mengambil barang2 setidaknya barang2 penting kantor kami lagi, sedih ngebayangin gimana kalo kami harus memulai kerjaan dari awal lagi. Dari nol lagi. Yaaah mudah2an ga ya…mudah2an laptop, pc brankas semua dokumen2 itu bisa terselamatkan…amin…

Continue reading Hari ini tu….

Pray for Wisma Kosgoro

Innalillahi….

Semalam pas di comline saya kaget banget waktu Dani bilang di wa grup kalo wisko (wisma kosgoro) kebakaran. :'(….

Wisko, tempat yang baru saya tinggalkan beberapa saat sebelum kejadian itu….shock lah saya…langsung saya cari konfirmasi ketemen sekantor. Bbm saya tak dibalas. Coba telp ga diangkat.

Continue reading Pray for Wisma Kosgoro