Jelang Lebaran

Ga kerasa ya bulan Ramadhan akan meninggalkan kita dalam hitungan hari saja. Gimana puasanya? lancar semua kan? Udah bolong berapa hari? Ya kalik saya udah bolong seminggu, maklum perempuan kan ya.

Pasti lagi persiapan mudik ya? Sayapun ini udah mulai packing, tapi nyicil…perginya seminggu tapi bawaan segambreng kayak mau pindahan. Maklumin aje ya…punya batita.

H-2 sebelum cuti bawaannya udah males ke kantor. Udah pengen libur aja. Commuter Line pun makin lama jalannya, karena apa? ya karena jadwal kereta luar kota udah makin padat membawa penumpang yang mau mudik ke kampung mereka.

Rencananya tahun ini kami mudik ke beberapa kota, Sukabumi, Bandung, Surabaya dan Kediri. Padet ya bok. Itulah asyiiknya menikah dengan orang yang ga sedaerah. Mudik jadi tambah seru. Tahun lalu sih kami masih bikin jadwal mudik ke kota papap atau ke kota saya. Selang-seling gitu, tahun ini ke kota papap, tahun depan ke kota saya. Cuman InshaAllah tahun ini kebagian dua2nya. Karena kami pikir tahun ini lumayan panjang cuti bersamanya. Kenapa engga waktunya dibagi.

Btw kemaren saya bikin memo internal di kantor untuk ngumumin libur sampai revisi 2 kali lho…ya kan…SKB Menterinya juga berubah2. Tapi ujung2nya sih cuti bersamanya jadi panjang. Hihihihi.

Mmm…saya udah lama juga ya ga posting keseharian kami di sini. Kalo dipikir, sayang sekali karena saya ini pelupa. Beberapa hari ini saya coba buka2 postingan lama, dan senyam-senyum sendiri, karena bener2 memory itu seakan ke refresh pas baca…dalam hati saya ” Ya Ampun, penah ya kejadian kayak gini…Ya Allah, si kakak nggemesin banget di sini…dan sebagainya”.

Tapi ya itu, ada hal yang  lebih diprioritaskan.

Pengen cerita ini itu tapi belum sempat. Eh saya lagi suka ngerajut lho…(padahal setahun lalu juga bilang gitu), maksud saya, ngerajutnya makin menjadi-jadi. Dan Alhamdulillah sudah menerima pesanan. Bahkan sekarang yang pesan harus masuk waiting list dulu. Aaah ga nyangka deh…Sementara saya belum cerita panjang lebar di sini. Tapi kalo teman-teman pengen liat ada di IG @craft_ny.Kotaro follow ya bro n sis…eaaa…

Selain itu, saya juga terima pesanan nugget dan rollade. Alhamdulillah responnya positif. Banyak yang repeat order. Boleh lho bro n sis coba. Hahahah ujung2nya jualan di sini. Coba di-follow dulu deh @frozenfood_ny.kotaro

Pengen cerita tentang dua lapak saya itu tapi mungkin ga sekarang. Hihihihi…next time.

Eh eh…hari ini kakak Hanif Ultah yang ke 8. Mungkin teman-teman udah liat di FB dan IG ya…rekuesnya lucu lho, tiup lilinnya di Baso Beranak. Baso yang gede banget dan berisi baso juga. Baso ini lagi happening di Bekasi hihihihi.

Selamat Ulang Tahun Kakak, tambah soleh ya nak. Sehat Selalu.

 

Sia adek ikut-ikutan makan baso
Foto kiri diingetin FB waktu ultah kakak ke 3. Kakak dulu imut bgt ya,,,

Hihihi…maaf ada cerita ultah kakak nyempil di sini..Ya daripada saya lupa lagi. Maklum mumpung mau posting sekalian.

Eh balik lagi ke Jelang Lebaran, pasti pada dagdigdug, si mbak mudik balik lagi atau ga (drama ART) Saya doakan semoga mbak-mbak yang mudik pada balik lagi ya…Aamin.

Ok deh teman-teman selamat menyiapkan Lebaran ya,…selamat mudik dan berkumpul dengan keluarga.

 

 

 

2 thoughts on “Jelang Lebaran

Leave a Reply