JLC Award 2018

Siapa yang suka pakai jasa JNE untuk pengiriman barang dan dokumen? Saya yakin teman-teman juga sering mengirim barang via JNE yah. Sayapun begitu. Apalagi sejak punya online shop, sungguh merasa sangat terbantu oleh JNE. Seperti yang kita semua tahu, JNE merupakan perusahaan nasional jasa pengiriman dan pendistribusian yang sangat maju. Dan ga kerasa sudah hampir 28 tahun JNE membantu kita dalam hal pengiriman.

JNE ternyata punya program untuk pelanggan lho, bagi para anggota JLC (JNE Loyalty Card) berhak mengikuti JLC Lucky Draw dan JLC Race. Apa sih JLC Lucky Draw dan JLC Race?

Eits tunggu , sebelumnya, saya mau kasi tau dulu JLC (JNE Loyalty Card) itu apa. Jadi gini, JLC itu program keanggotaan pelanggan JNE yang melakukan pengiriman di Cash Counter JNE (walk in customer). Nah dari nilai transaksi itu akan dikonversi menjadi poin. Poinnya bisa ditukar dengan macam-macam reward di merchant yang bekerja sama dengan JNE. Seru kan?

Balik lagi ke JLC Lucky Draw dan JLC Race. Jadi JLC Lucky Draw itu program apresiasi pelanggan untuk anggota JLC dengan cara diundi pada tanggal 21 Desember 2017. Sedangkan JLC Race adalah program apresiasi untuk 5 orang anggota JLC dengan nilai transaksi tertinggi dan 5 orang anggota dengan jumlah pengiriman paket tertinggi atau resi terbanyak selama periode 1 November – 31 Desember 2017. Waaaah….menarik kan?

Trus hadiahnya apa ?

Untuk Lucky Draw hadiahnya Paket wisata ke Hongkong,Singapura dan Malaysia, motor, Ipad, kamera dan voucher belanja. Sedangkan JLC Race hadiahnya lebih mantap lagi yaitu Hadiahnya mulai Mobil Mitsubishi Xpander, Motor, Paket wisata ke Eropa, Iphone 7 Red, Kamera Fuji XT10, Wisata ke Bangkok hingga Smartphone.

Hari Kamis tanggal 18 Januari 2018 lalu saya berkesempatan hadir dalam acara JLC Award 2018 yaitu acara gala dinner dan penyerahan hadiah atau reward kepada para pelanggan yang beruntung tadi. Tema JLC Award malam itu adalah Raise Up Your Business.

Foto dulu bareng Idola

Acaranya sangat meriah, makin rame karena dipandu oleh Melanie Ricardo dan idola saya mas Indra Herlambang. Acara dibuka dengan penampilan memukau Jakarta Pad Project.

Courtesy of @JNE_JLC

Dilanjutkan sambutan Presiden Direktur JNE, Bapak M. Feriadi. Bapak M. Feriadi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan yang telah mempeercayai JNE. Dikatakan pula, JNE akan selalu berpaya memberikan manfaat dan nilai lebih kepada seluruh pelanggan setia JNE. Di acara malam itu pula saya mengetahui bahwa selama ini secara tidak langsung pelanggan JNE ikut menyumbang kepada anak yatim, karena JNE secara rutin memberikan santunan kepada anak yatim. Waah Alhamdulillah ya..

Courtesy of @JNE_JLC
Courtesy of @JNE_JLC

Disamping acara yang sangat meriah yang juga menghadirkan Maliq D’essential, saya juga jadi bertambah ilmu karena hadirnya Hari Sungkari (Deputi Infrastruktur Badan EkonomiKreatif, Bekraf) yang memberi ilmu How to Build Your Own Creative Business Through Digital World. BeKraf sangat mendukung UKM. Mengangkat kearifan lokal dengan sentuhan kekinian, ungkapnya. UKM memerlukan partner untuk mengembangkan usahanya. Dan JNE adalah partner yang tepat.

Bukan hanya Hari Sungkari yang hadir, Billy Boen ( CEO Young On Top) pun hadir dengan presentasinya Welcome to Digital World. Bagaimana cara yang efektif mengembangkan usaha menggunakan media sosial. Nah kan semua itu ilmu yang saya butuhkan. Karena saya sedang mencoba merintis UKM. Alhamdulillah bisa hadir di acara tersebut.

Billy Joe

Nah ini dia para pemenang yang beruntung

Courtesy of mbak Lidya
Courtesy of mbak Lidya

Jadi pengen kan dapat hadiah yang mantap itu, yuk kita daftar JLC. Saat ini anggota JLC sudah mencapai 70.000 yang tersebar di Indonesia. Daftarnya gampang banget kok klik aja  https://jlc.jne.co.id pendaftaran gratis.

Siapa tahu tahun depan kita yang berada di atas panggung itu, Aamin…

Bagi saya, JNE adalah pahlawan atau ujung tombak saya dalam menjangkau klien dan supplier @craft_ny.kotaro. #jlcaward18118 @jne_id

2 thoughts on “JLC Award 2018

Leave a Reply