Mie Aceh Buzz Bintaro

Minggu lalu kwek-kwek janjian kopdar lunch bareng. Waktu ribut nentuin tempat, sesesuri bilang ada tempat asyik buat kopdar di Bintaro. Baru lho tempatnya. Kitapun menyambut ide itu dengan gembira

Usut punya usut tempat baru yang dimaksud Yeye itu adalah cabang keempat dari Mie Aceh Buzz yang di Bekasi itu lho. Dulu kami pernah lunch bareng juga di sana. Kalo ketiga cabangnya di Bekasi  berada di foodcourt di mall, yang di Bintaronnñ jbh  ini konsepnya kayak cafe. Jadi kita bisa mamam dengan nyaman dan nyantai. Begitu 😊

Waktu sampai di Bintaro itu, kondisinya lagi panas banget ya..pas masuk cafenya itu, nyesss kena ACnya yang sejuk banget, dan langsung disuguhi es timun yang nyess dan seger banget, membuat perjalanan panjang dari Bekasi ke Bintaro bagaikan dari Sarinah ke Wisma Kosgoro saja.. Ampuh banget dah..bukan cuma itu, disana ada sofa panjang yang empuk juga, saya sempat beberapa saat terlena gegoleran di sofa. Ajjip banget. Untungnya ga sampai ketiduran deh.

Sebelum saya datang, Yeye, Mamah Etty , Dani dan Yani (udah nyemil banyak) sampai sana duluan. Gak lama Witha dan Memez datang juga.

Di Mie Aceh Buzz Bintaro ini, banyak mainan yang bisa kita mainkan selagi menunggu pesanan kita datang. Ada Ular tangga, ada monopoli dan yang lainnya. Kemaren bocils Kwek Kwek juga seru banget mainnya. Makanya mereka betah.

O iya kami sempat ngobrol lagi dengan mas Bas, pemilik Mie Aceh Buzz ini. Saya sungguh kagum lho, masih muda udah bisa bikin bisnis kuliner macam gini dan ini udah empat cabang lho… (((Empat))) hebring yaaah… Apalagi ditengah kesibukannya menjadi abdi negara dan dosen. Mantepp kali lah.

Menu makan siang kami diawali dengan minuman dingin dan cemilan yang endeus pisan. Beberapa tipe roti cane terpampang nyata di hadapan ditambah lagi martabak daging khas aceh.

Searah jarum jam : Cane Gulung Coklat Keju, Martabak daging, Cane apa ya ini lupa…cane suwir kali yah…trus cane tissue

Sedangkan makan siangnya, lagi-lagi makan mie Aceh dengan rempah yang cukup terasa yang bikin saya selalu kangen. Favorit saya kalo makan di Mie Aceh Buzz Bekasi .

Makan siang saya, Mie Aceh…Endeusss

Kemaren itu ada anak-anak juga yang ikut. Nah Lea, Mille, Shira dan Samara makan siang dengan nasi goreng keju itu. Saya lihat lumayan lahap mereka. Pas saya cicipin juga rasanya pas.

 

Cocok buat menu si kecil

Daftar Menu
Ini nih yang seger banget…

Seru kali candaan-candaan kami siang itu, ya kan kami ini meski setiap hari julit-julit-an dan bully-bully-an di WA, tapi kalo untuk kopdar nyesuain jadwalnya suseh banget. Jadwal kami masing-masing sungguh padat. Inipun Mumut dan Desi ga bisa hadir. Kangen deh.

Sofa yang saya ceritain tadi, itu lho yang warna biru…duduk disitu sambil nyemil syantiiik serasa di serial Friends deh.. (ketauan umur)
Rame rame serunyaaa

Makanannya enak-enak minumannya seger-seger…(glekk  !) tempatnya asyiiik. Cucok lah buat kumpul2 seru. Makasih ya manteman udah bisa kopdaran setelah sekian tahun (lebay) tak bersua…

Next Mumut dan Desi musti ikut yess?

Mie Aceh Buzz

Jl. Bintaro Utama I Blok F2 No.3 Pesanggrahan

Jakarta 12330

Biar gampang, di googlemaps ada kok, cuzz cobain.

One thought on “Mie Aceh Buzz Bintaro

Leave a Reply