Mie Aceh Buzz

Paling demen kopdar ama manteman sambil makan ya cyiiin…. Kopdar hari minggu kemaren itu tumben2an lho di Bekasi. Si Hanif aja ampe takjup kalo kita itu ngumpulnya di Megamall Bekasi. Si hanif sampai berkesimpulan gini :
“Mama, kenapa ketemuannya di Bekasi? Apa karena kita sering terlambat kalo ketemuan jadi di Bekasi aja biar dekat sama kita” Gubrakkk. Ternyata si bocah juga ngeh kalo kami itu biasanya rada telat nyampek yaaa…maklum ya bok kan rumah bekeesyooong…kumpulnya dimana ehehehehe…

Jadi ceritanya kami tuh mau ke foodwalk Mega Bekasi, mau nyobain Mie Aceh. Akika pan sebagai pencinta kuliner so pasti menyambut gembira lah tema kopdar kwek2 kali ini. Janjiannya jam 1 siang.

Si papap emang absen ga bisa hadir karena mau “nukang” di rumah kami yang ga jadi2 belum kami tempati itu. Iye…nukang beneran….bukan mandorin tukang. Lalu si Hanif asalnya ga mau ikut kalo papap ga ikut. Udah hampir lenggang kangkung berangkat laksana masih gadis eh si bocah berubah pikiran hoyong melu si emak. Deuhhh jadilah pas mau berangkat nyiapin si bocah dulu dendong yang ganteng pan mau ketemu neng Oddy, neng Millie dan neng Samara.

Eladalah sampai sana udin lengkap ternyata. Tim kwek kwek semua hadir full team, ada Yani, Dani, Yeye, Mumut dan Desi kecuali mak Etty gegara kehilangan suara di parlemen karena sakit. Eh dapat temen baru yaitu Ayu, Mia dan Orin. Asyiiiik…..tapi dasar saya ini ga gaul ya…pertemuan pertama kami ya di dunia kenyataan ini bukan di dunia maya.

Ternyata ya…udin pada nyemil semua…untungnya masih kebagian Canai Coklat Keju yang endeuussss bingitzzz…si hanif aja bilang enak sambil ngasi jempol.

image

Duh Canai coklat kejunya enak benerrr…..

Karena ketinggalan cemilan sesi pertama yaitu martabak aceh. Maka rekues lagi tuh martabak acehnya….bok….enak juga loh….

image

Dicocol saos tomat endang bambang deh….

Gak lama kemudian nasi goreng aceh dan mie goreng acehnya~pun nyampe di meja kami.

image

Itu penampakan nasi goreng aceh πŸ˜‰

image

Keduanya enak ….rempah acehnya kerasa bgt tapi masih masuk di lidah saya yang berasal dari jawa. Hanif aja suka lho nasi gorengnya padahal kan agak pedas ya… Oiya mie goreng dan nasi gorengnya ini ada beberapa varian. Misalnya ayam, seafood, daging dan sosis. Tinggal pilih dah… πŸ˜‰

Eh eh tenyata pemilik mie aceh Buzz ini masih muda lho cyin hebat deh disamping kesibukannya sebagai karyawan di salah satu instansi pemerintah dan jadi dosen, dia juga menekuni bisnis kuliner ini. Di Bekasi aja ada 3 cabang milikΒ  Bapak ini. Ni ya warga Bekasi yang pengen makan Mie Aceh atau makanan khas aceh lainnya bisa langsung datang aja ke :

~ Foodwalk Mega Bekasi Hypermall lantai 3
~Foodcourt Bekasi Square lantai 2
~ Cyberfood Bekasi Cyber Park lantai 2

O iya namanya Pak Baskoro, makanya itu kedai mie Aceh-nya dinamakan Buzz, dari nama panggilannya. Jiwa enterpreneurnya udah jadi ya bok…saluuut πŸ™‚

Dari obrolan siang yang santai kemaren itu terungkaplah rahasia masakan Mie Aceh Buzz ini adalah bahannya yang alami semua. Dan tentu saja dari bahan yang fresh dan bermutu. Mie~nya aja bikin sendiri loh…bukan yang instan gitu. Dan fresh setiap harinya. Pantesan ya…enak dan seger. Dan aman pastinya.

Menunya banyak lho…lebih lengkapnya bisa lihat menunya di websitenya aja nih : http://www.mieacehbuzz.com/ lengkap dah tuh di sana. Dijamin bikin ngiler deh.

image
kok saya jadi salah fokus ya… πŸ˜‰

2x

Pas kita lagi foto2 gitu teh tarik kita tunggu2 pun datang….tapi sebelumnya kita td udah nyaksiin cara bikin the tariklnya. Seru deh….biasanya kan kalo ditempat makan gitu the tariknya instan ya udah tinggal seduh. Kalo di Mie Aceh Buzz ini aseli ditarik2 eh dituang2 bolak balik itu lho…

Teh Tarik

Beuh ini juga nih yang bikin nagih….aseli teh tariknya uwenaaaaak…..sukak banget.

image

image

Penutupnya,Β  foto Hanif yang keenakan menyantap sajian dari Mie Aceh Buzz . πŸ˜‰

*colek mak desi , apa kita ketemuannya disindang lagi aja ya mak?

*foto2nya dari mas Ipong….makasih mas Ipong πŸ˜‰ juga dari path mak yeye, makasih mak yeye πŸ˜‰

image

18 thoughts on “Mie Aceh Buzz

  1. eeehhh boleeeeh juga maaakk..yuuuukkk capcussss… πŸ˜€

    itu di foto Kinar lagi nangis..duuh kesian ga mau di foto kayaknya dia, jiwa modelingnya blom tumbuh kayaknya..hihihi ;p

  2. Ihhh Ihhhh apa2an ini janjian sm Desi tp urang ga diajakkkk *buang muka* :p

    Iyaaa ini enak pisan yah makkkk πŸ˜€

    Eh mau komplennnn. kok yg disebut cuma Oddy sm Samara aja? Millie nya mana? hah hah hah *berkacak pinggang tanda sewot* hahahaahahaha

    1. wkwkwkkw…hayuuuk atulah….kita kopdar lagi sambil minum teh tarik yang endeus,,,

      Hahahhaha….iya toh….????masa sih kayaknya udah di tulis deh….belom ya? mangap…..ya udin gw tambahin…*melipir edit postingan*

  3. ikutan deh kalo mau makan mie aceh buzz lagi… sekalian jalan2 ke bekesyong πŸ™‚

    btw meski kopdarnya di bekesyong, mak pungky tetep telat juga ya… hahahaha *eluselusHanip πŸ˜€

  4. Hahahaha.. Aniiippp.. Toss dulu dong kitaaa, sama2 suka telat yaaa.. Hahaha

    Tapi sayang yah, kemarin teh posisi mejanya kurang strategis, jadi ngobrol2nya kebagi2 gitu karena kejauhan…

  5. iyaaa Hanif hebat banget lho bisa makan Mie Aceh. Enak jadinya Mamanya tenang karena anaknya asik banget bisa makan apa ajah. emang Mie Acehnya endes banget yaaa… mau lagiiih xD

Leave a Reply