Tag Archives: lifebuoy

Ga Kuatir Kuman Dengan Lifebuoy ActivSilver Formula

Sejak jadi ibu, saya makin aware dengan kebersihan. Apalagi punya dua anak cowok yang lagi aktif-aktifnya. Terutama si kakak nih…kakak sekarang udah kelas 2 SD. Kelas 2 SD sekarang beda banget sama saya dulu. Ada beberapa ekskul yang kakak ikuti, pulang sekolah udah sore. Belum lagi kalo abis main. Sering saat kakak pulang, saya mendapati badan kakak yang berkeringat dan lumayan dekil hehehhe terutama sehabis ekskul futsal atau main sepeda.

Untungnya di rumah kami selalu mandi pake sabun kesehatan keluarga. Tapi dalam rentang dua bulan biasanya si kakak ini ada aja gangguannya, tiba-tiba  sakit flu ketularan temannya atau mungkin karena cuaca ya… Biasanya sih ga terlalu lama cuma ya..lumayan menghambat aktifitasnya.

Ternyata ya kakak kena flu atau batuk itu sebenarnya bukan karena cuaca, tapi ternyata kuman sekarang canggih-canggih, mereka ber-evolusi lho.

Continue reading Ga Kuatir Kuman Dengan Lifebuoy ActivSilver Formula