Ulin Kadapur, Idola Baru Oleh-oleh Bandung

Beberapa bulan ini lagi kesengsem ama semua kue dan browniesnya Ulin Kadapur. Awal kemunculan Ulin Kadapur di IG, saya niat hati ga mau beli online, pengennya beli langsung ke sana sambil main ke tempat Mumut, ownernya. Kebayang makan brownies dan chiffon cake hangat gitu….duuuh nulis ini aja langsung ngecesss…

Tapi apa daya, semakin saya pandang IGnya ternyata saya ga kuaaaat….nyeraaah. Nyeraaah saya…nungguin saya ke Bandung yang ga tau kapan, sayapun akhirnya order online.

Nyeraaaah….

Meski Ulin Kadapur itu di Bandung dan saya di Bekasi, ternyata chiffon cake dan brownies  masih fresh sampai rumah saya. Masih wangi banget. Karena emang Ulin Kadapur ini emang bikin kuenya selalu dadakan dan fresh. Bener-bener dibuat ketika ada pesanan. Trus langsung dikirim saat baru matang.

Dan emang ga salah itu IG Ulin Kadapur, rasanya sungguh selezat fotonya. Bahkan diluar ekpektasi saya. E N A K   P A K E  B A N G E T.

Waktu pertama kali buka brownies-nya itu bongkahan2-bongkahan coklatnya udah keliatan. Coklatnya berlimpah. Ya Allah…enaaak banget. (maaf jadi diulang lagi kata-katanya)

O iya berikut yang udah pernah saya cobain :

Brownies Mente-nya TOP abis. Abaikan tangan mungil si adek yang ga sabar pengen nyomot brownies-nya

 

Chewy Choco Brownies  dan Cream Cheese Chiffon Cake

Kalo brownies-nya coklatnya kerasa banget, Cream Cheese Chiffon Cake -nya ga mau kalah “NGEJU” banget…potongan kejunya beneran ada. Buka asal rasa keju. Tapi NGEJU banget (lah ampe diulang hehehehe), makanya ga heran jadi salah satu best seller-nya.

Ini juga juara Chiffon Cake Ketan Hitam
Japanese Dark Choco Chiffon Cake (Foto dari Ulin Kadapur, punya saya ga sempet difoto langsung ludess)

Semuanya langsung tandaasss bin ludes kalo di rumah saya. Semuanya suka. Kalo yang follow IG saya pasti pernah liat video kakak makan brownies sambil merem melek keenakan. heheheheh

Kue Ulin Kadapur banyak lho macemnya. Saya ampe ga hapal coba mampir aja ke Website atau IG-nya. Dijamin ngiler dah…

https://ulinkadapur.com

Alhamdulillah sekarang kalo ke Bandung udah tau kue yang bisa kita jadikan oleh-oleh. Yang ga bisa ke Bandung juga bisa dikirim kue-nya. Meski sekarang lagi hits kue artis-artis kekinian, dengan yakin saya bilang, Ulin Kadapur ga akan kalah kalo mau bandingin rasa. Mantep.

Eh eh…beberapa hari yang lalu, sempet bawa dua potong  brownies ke kantor (sengaja nyisain buat sarapan), saking enaknya, saya jujur ke temen sebelah saya kalo saya minta maaf ga bisa bagi karena ini terlalu enak untuk dibagi. Jadi Ga rela kan…Trus melipir ke pantry deh buat makan itu brownies. Maapin ya…hahahha

Yang mupeng, mangga bisa langsung WA.

Ulin Kadapur Bandung

Whatsapp: +6281227601422

Facebook: Ulin Kadapur | Twitter: @ulinkadapur_official | Instagram: @ulin_kadapur

 

Cheers.. 😉

 

4 thoughts on “Ulin Kadapur, Idola Baru Oleh-oleh Bandung

Leave a Reply