Sang Penggoda

Assalamualakum 😉

Permisi mau ngobrolin yang lagi hits beberapa hari ini..hehehehe

Saya bukan pengamat musik sih…cuman akhir-akhir ini sehari bisa 10 kali saya dengar single terbaru Tata Janeta  Feat bunda Maia yang judulnya Sang Penggoda itu.

Pertama kali dengar langsung suka. Liriknya baper banget dah. Galau segalau-galaunya. Dan yup semua nitizen nyorotin liriknya yang plek-plek persis kisah hidup bunda Maia. Tapi ternyata yang bikin lirik mbak Tata Janeta, katanya berdasarkan pengalamannya. Bunda Maia yang memproduseri.

Tapi siapapun yang bikin liriknya, top banget dah…membuat tertohok para ibu-ibu yang kalo baca dengar berita tentang pelakor bikin baper dan emosi. Hayo siapa yang suka gitu ? (*ngacung paling duluan hahaha)

Continue reading “Sang Penggoda”

Sudahkah Anda Imunisasi HPV ?

Assalamualaikum…

Saya mau nulis tentang kewanitaan…khususnya buat buibu, tapi kalo yang baca bapak-bapak, bisa diceritain ke istrinya ya 😉

Sudah pada tau kan kalo kanker serviks itu pembunuh kedua setelah kanker payudara. Jujur saya kalo dengan tentang kanker tuh kok rasanya serem sendiri ya. Betapa ganasnya kanker itu.

Tentu saja kita semua ga pengen kan kejadian di diri kita atau keluarga tersayang kita. Memang katanya penyebab kanker itu salah satunya pola hidup dan pola makan kita yang kurang sehat. Karena itu pola hidup kita juga mulai dibenerin. Emang susah sih ya kadang, karena banyak cobaan.

Continue reading “Sudahkah Anda Imunisasi HPV ?”

Kotak Harapan di Stasiun Juanda

Assalamualaikum 😉

Tempat kerja saya di daerah Pasar Baru yang cukup dekat dengan stasiun Juanda Jakarta. Karena itulah setiap hari pula saya menjadi roker (rombongan kereta) dari Bekasi. Sudah sebulan ini saya memperhatikan ada kotak unik di lantai 2 stasiun Juanda ini.

Pada suatu pagi saya mencoba mendekati kotak itu. Ternyata kotak itu memang disediakan PT. KAI yang tujuannya untuk menampung sumbangan buku anak-anak.

 

Continue reading “Kotak Harapan di Stasiun Juanda”

Review : Pond’s Magic Powder

Assalamualaikum…

Sebenarnya booming bedak tabur ini udah beberapa bulan lalu ya…tapi saya baru beli dan baru pakai sekitar 2 bulan ini. Kalo saya bikin review baru sekarang gapapa ya..hehehe

Konon katanya bedak tabur ini belum ada dijual bebas di toko di Indonesia, adanya di Thailand. Tapi-tapi…di ols udah banyak banget…Saya beli nitip temen yang lagi liburan ke Bangkok.

Pond’s Magic Powder

Continue reading “Review : Pond’s Magic Powder”