Akhir Bulan

Lagi banyak banget kerjaan di kantor dan yang paling menderita adalah……..hari ini….saya belum gajian….huhhh….bagian ini nih yang paling bikin ngenesss….saya udah tinggal ngerontokin recehan di dompet nih….parah banget daaaah….me…ra….na….hahahaahha ๐Ÿ˜€

Hahahaha…emang kalo di kantor saya, tanggal segini belum gajian sik, yaaah saya harus bertahan beberapa hari lagi…makanya suka ngenes (prihatin sama diri sendiri ๐Ÿ˜€ ) deh kalo liat karyawan kantor lain udah pada seger-seger wajahnya…sumringah gitu, hihihihii…

Kalo lagi kerja saya suka ndengerin musik. Acak aja lagunya. Dan ngalir sendiri gitu playlist-nya . Biasanya saya buka youtube, maklum ya musik di laptop saya ga kekinian banget hahahaha….hingga saya tiba2 mendengar lagu yang baru pertama kali saya dengar. Karena sambil kerja, tampilan laptop saya pastilah bukan youtube kan, cuma dengein lagunya aja….penasaran kan ini lagu apaan siiih kok bawa2 kata-kata ย :

“Dengan teman mie instan, Hidup di akhir bulan, Aku harus bertahan….”

Waitttt…..Apa-apaan inih? kok saya ngerasa jlep banget hahahahah…..kemudian saya tampilin youtube-nya, wkwkwkwkwk mayan terhibur lah saya…

Ngena banget deeh….

So, sahabat saya yang super (*benerin poni), mari kita liat video klipnya….

Yup yang nyanyi mas Kunto Aji…musiknya ringan easy listening gitu. Saya dengerin berkali-kali ini lagu dan langsung cari liriknya….

Akhir Bulan

(Kunto Aji)

Selalu seperti ini berjalan

Derita pasca senang senang

Aku dan keinginanku

diatas kebutuhan

Mungkin kerasnya kehidupan

Derasnya arus pergaulan

Aku dan keinginanku diatas kebutuhan

Hidup di akhir bulan

Dengan teman mie instan

Hidup di akhir bulan

Aku harus bertahan

Aku dan keinginanku di atas kebutuhan

Hidup di akhir bulan

Dengan teman mie instan Hidup di akhir bulan

Aku harus bertahan (Hidupku hanya rotasi)

Takkan berkesudahan (Pasang surut terus berganti) Dalam lingkaran setan (Hidupku hanya rotasi aku harus merubah diri)

Aku dan keinginanku dan jiwa mudaku di atas kebutuhan

Liriknya sebenarnya penuh akan pesan ya…dan ngingetin juga sih supayaย inget, ga neko-neko….jangan ampe keinginan jauh diatas kebutuhan,,,tuh kan…. Jlep-jlep banget daaah….hahahhaha…

Tengkyu mas Kunto Aji…. ๐Ÿ˜‰ udah nyepet saya….hahahhaha, emang saya musti digituin….aaah Song of The Day ini…love it

PS : Liriknya dapat diย https://www.musixmatch.com/lyrics/Kunto-Aji/Akhir-Bulan

Author: Pungky KD

Nyonya rumah di rumahnya sendiri... ;)

6 thoughts on “Akhir Bulan”

Leave a Reply