Apa Yang Terlewat ?

Assalamualaikum…

Jawaban dari judul di atas adalah Buaaaanyaaakkkkk….hehehhehe. Saking lamanya saya ga buka blog ini saya sampai ga tau kalo ternyata blog saya ini kena suspend lagi. Duuuh jujur ya jadi males deh kalo dikit2 kena  suspend gini. Lumayan menyita waktu juga buat mbenerinnya. Padahal niatnya abis lebaran mau nyatet perjalanan kami mudik menyusuri pulau Jawa #keluargakotarotourdejava , tapi apa daya pas buka blog ealah blognya ga bisa diakses, akyu kan jadi syebeeeeel.

Salah satu yang ingin saya tulis di sini adalah kejadian bersejarah, salah satu cita-cita saya terwujud, Alhamdulillah apakah itu ? Tentu saja nonton konser Celine Dion secara langsung. Satu kata. Bahagia pake banget.  Woiii…itu Bulan Juli lho… ini udah akhir September…wkwkwkwk paraaah bgt.

Cerita yang lain adalah cerita tour de Java ala keluarga kami. Yaah gimana ya…udah lewat jauh, itu Juni woy…. makin paraaah ….Untungnya sih ada IG, jadi sedikit-sedikit adalah yang nyangkut dokumentasi di sana. 

Well, saking lamanya saya ga ngurusin blog ini, terlewat juga momen Lebaran, momen Idul Adha bahkan Tahun Baru (1 Muharam) juga terlewat. Tapi bagaimanapun, saya dan keluarga tetap memohon maaf atas segala kesalahan kami. Dan juga selamat Idul Fitri , Idul Adha  dan Tahun Baru Islam juga ya… Apa inih…ngucapinnnya rombongan ginih…Maafin ya.

Ga janji sih bakal sering posting. Tapi semoga ada waktu untuk ‘me time’ di sini. Heheheh..

Ok gaeeees…. (Eaaaa….alay banget yak… :D) segitu dulu. Di-irit2 biar nanti bakalan sering posting (eaaaa….)

Wassalamualaikum.

Have a nice day 😉

 

Author: Pungky KD

Nyonya rumah di rumahnya sendiri... ;)

4 thoughts on “Apa Yang Terlewat ?”

  1. Sbnrnya sayang bgt ya ky klo tll bnyk yg terlewat, syg krn sbnrnya dokumentasi di blog tuh terasa bener manfaat kenangannya ya…semoga ke depan bs lbh ada wkt buat nulis ya ky. Kangen masa2 di mana blog berjaya spt dulu lagi

Leave a Reply