Balada Punya Nama Yang Kurang Umum

Assalamualaikum,

Eh bener ga sih nama saya kurang umum, atau kurang familiar ?

Nama saya kan Pungky, dan saya perempuan. Saya tuh sering banget salah dipanggil. Kalo belum ketemu muka atau dengar suara saya, saya selalu dipanggil Bapak atau Mas deh. Kejadian kalo di telp dan di Email termasuk email kantor, dan ada nama panjang saya, komplit.

Nih misal kalo ada orang yang nelp :

X : Hallo, Selamat Pagi/Siang/ Malam, bisa bicara dengan Bapak Pungky ?

Saya : Iya dengan saya sendiri Pungky

X : (Biasanya langsung keki) Eh Ibu ya…maaf ibu saya pikir bapak-bapak hehehehe…

Nah kejadian begitu ga sekali dua kali suering banget, padahal nama belakang saya itu cewek banget lho. Kalo disingkat nama belakang saya itu jadi “KD”,  iya kayak mbak penyanyi itu. Dan yang telp itu sebagian dari pihak bank , kartu kredit atau asuransi, kalo pikiran saya tuh mereka pasti pegang nama lengkap saya, tapi tetep saya dipanggil “Pak”

Trus sering juga saya udah sangat jelas mengatakan nama saya itu Pungky, nyebutin bener2 dengan lafaz “P” tapi tetep lho ditulisnya pake “F”

Ini beberapa contoh orang salah nulis nama saya :

Fungki –>Tertulis resmi di data  pelanggan  TV kabel

Fongky

Fungky

Pangky

Pongky

Frangky –> Tertulis resmi di di data  pelanggan listrik rumah

Seriusaan ini… 😉 ya Allah…

Yang PLN dan TV kabel Belum dibenerin ampe sekarang. hehehehe. Rempong juga ya. Untungnya yah di KTP ga salah, bisa berabe.

Dan ini nih yang epic, pas bukber kemeren kan reservasi di rumah makan. Udah ngobrol by phone dan by WA sama pihak rumah makan, ketika kami nyampe rumah makannya kaget doong mejanya ditulis gini.

Langsung ketawa lah temen2 saya,,,,ya Allah, hahahaha

Dan barusan dapat SMS ini :

Bikin ketawa sih… cuman saya jadi mikir kan emang nama saya itu susah ya disebutin? Kurang umum ya ?

Tapi emang pas coba googling nama ‘pungky’ yang keluar cuma dikit, Diana Pungky dan satu lagi Pungky Afriecia (siapa tuh? eeh ternyata pemain voli, baru tau juga saya hehehe).

Jadi ya bisa dimaklumin aja kali ya. Baeklah tidak apa-apa. Resiko punya nama yang jarang dipake orang. Mungkin dulu bapak ibu saya sengaja biar kesannya unik gitu 😉

Kalo teman-teman, ada punya teman yang namanya ‘Pungky’ juga ga ? Jadi Penasaran.

Wassalamualaikum

 

Author: Pungky KD

Nyonya rumah di rumahnya sendiri... ;)

2 thoughts on “Balada Punya Nama Yang Kurang Umum”

Leave a Reply