Giveaway Menyambut Kelahiran Adek

Dear all,

Udah pada tau kan kalo saya lagi menanti kelahiran si adek…

Tapi saya yakin pada belum tau kira2 adek ini laki-laki atau perempuan. Ya iyalah..karena seingat saya, saya belum pernah cerita disini. Jangankan di sini, kwek kwek ama mahmud aja blm saya kasi tau. *dipentung rame-rame ama mereka.

Nah..untuk menyambut kelahiran adek, saya mau kasi kuis tebak-tebakan buat manteman. Jadi gini…

1. Tebak dengan komen di postingan ini adek ini laki-laki atau perempuan.
2. Domisili manteman ga harus di Jakarta, boleh dimana aja, asal alamat jelas karena nanti hadiahnya bisa dikirim.
3. Hanya boleh ikut satu kali ya…nebaknya sekali aja, kalo nebak lagi tebakan kedua ga akan saya hitung.
4. Nanti yang nebak dan tebakannya betul akan saya undi.
5. Batas waktu nebak, mulai postingan ini di-publish sampai saya kasi pengumuman adek lahir.
6. Pengumuman yg beruntung, mungkin beberapa hari setelah pengumuman adek lahir (pengumuman jawaban). Ya kan saya lahiran ya bok..kasi waktu buat recovery ya..
7. Sekian..

Lah trus yang menang dapat apa dong?

Siapa yang suka me time minum teh botol di Indomaret? *lirik bunda Yeye…Nah ini ada voucher Indomaret buat yang nebak betul dan beruntung…
Akan saya pilih 3 orang yang benar nebaknya dan beruntung berdasarkan undian.

Yang beruntung :
1. Pemenang ketiga (beruntung) : voucherΒ Indomaret Rp 100.000,-
2. Pemenang kedua (lebih beruntung) : voucher Indomaret Rp 200.000,-
3. Pemenang pertama (Paling Beruntung) :Voucher Indomaret Rp 300.000,-
image

Ayo yang mau jajan di Indomaret dekat rumah monggo ditebak jenis kelamin adek. Heheheh…

Sebagai clue-nya…ini saya tampilin foto saya selama hamil dari bulan pertama sampai kemaren, 9 bulan..(37 minggu). Ga tau ya ini membantu atau engga…hahahah πŸ˜‰

image
Doakan nanti lahirannya lancar, sehat dan selamat ya πŸ™‚

Selamat menebak manteman.. πŸ˜‰

Posted from WordPress for Android

Author: Pungky KD

Nyonya rumah di rumahnya sendiri... ;)

73 thoughts on “Giveaway Menyambut Kelahiran Adek”

  1. Cowok, sist.. Asli ga bs bedain, perut yg hamil anak cwe ato cowok tapi feeling eike kynya cowok, ya beberapa kali pake feeling sih suka salah sis hahhaaha.. Ya semoga feeling kali ini bener sis..

    Btw apapun jenis kelamin nya, semoga sehatttttttttttt dan dimudahkan lahiran nya. Aminnnnnnnnn

    1. Siap mas…
      Tapi Narsis saya kayaknya ga ada hubungannya ama hamil, ga hamil juga saya narsis heheheh πŸ˜‰

      Salam kenal juga…

  2. Aku nebaknya cowok, ky, hehehehe….

    Duh semoga ya bisa menang, jarang2 banget ini ky aku menang kuis kayak ginian. Kalo Yeye, Dani, Yani, kan udah sering menang Ky, rejeki yang baru lahiran lebih baik dikasihkan sama orang2 kayak aku yang jarang2 menang kuis ini ky…hihihihihi

    1. Lisaaaaa.. Aku butuh lho ke indomaret, biar meluruskan otak eike hahahhaha.. Jd bu Pungky, tlg menangin aku yah. Pilih aku sebagai pemenang yang paling beruntung..

      Terima kasih

      *kemudian di block*

  3. cewe itu maahhhhh *sok yakin* hihihihi
    smoga vouchernya jadi milik eyekeh yaaa…hahahha secara bocil demen2 banget ke indomaret depan rumah ;p

    Yang terpenting juga nih…Semoga juga lahirannya selamat ga kurang suatu apapun ya mak..ibu dan bayi sehat semua.. :*

  4. Perempuan ya Ky? πŸ™‚ *kok malah nanya*
    Semoga dilancarkan sampe lahiran ya Ky, sehat selamet Ibu dan bayinya…Aamiin
    Semoga menang ah, biar bisa jajan di Indomaret bawah (kantor) hihihi..

  5. Kayanya cewe nii mama anif, soalnya katanya klo hamil anak cowo itu moncrot #hahaa apa ya itu moncrot… Klo ini kayanya melebaarr….
    Smogaaa kira dpet voucher gratis dari indomart, ????
    Lancar ya bu persalinannya…..

  6. Akhirnyaaaa giveawaynya diumumin jugaaa…. *naon seh*

    Ikutan ya kyyyy… Tebakannya cowok dong ahhh…. Biar hanif ada temen main bola nantinya… Etapi kalo cewek juga bisa aja sih diajakin main bola… *labil*

    Sing sehat ya bumiiil.. Mudah2an lancar, selamet & sehat ibu& bayinya nanti…
    *peluuuk*

  7. Salam kenal sebelumnya ya..
    Kalau menurut saya sepertinya laki nih *to the point*
    Tapi, apapun gendernya semoga kelak persalinannya lancar jaya ya mba. Bayi dan bundanya diberikan kesehatan. Amin..

  8. Saya nebaknya cewek…..Tapi apapun nanti jenis kelaminnya, semoga persalinannya lancar, ibu dan dedek bayi sehat. Dan semoga si dedek jadi anak yang sholih/sholihah. Aamiin.

  9. Wah, samaan mba, sy juga Hpl bulan ini. Semoga nanti mba persalinanny lancar, ibu n adek kecil sehat. Ikut tebak tebak buah manggis, mungkin adek anak perempuan yg manis.. πŸ™‚
    wish me luck

  10. Klu diliat dr bentuk perutnya laki2 soalnya agak buncit gitu, pengalaman sy waktu hamil.
    Sehat terus ya bund….semoga diberi kelancaran dalam persalinan, ibu dan anaknya sehat2…Amin
    Semoga sy beruntung…amiiiinnn

  11. Dedeknya laki2 ini, kelihatan dari bentuk perutnya yang buncit. Pengalaman sy dl hamil anak ke 2.
    Sehat terus ya bund…jgn capek2. Semoga dineri kelancaran, keselamatan dan kesehatan untuk ibu dan anaknya…Amim
    Semoga sy jg beruntung…amiiiinn

  12. Salam kenal, Mak … mau ikut nebak yaah πŸ™‚

    Hm … laki-laki deh, kayaknya ….

    Mudah2an lancar kehamilan dan menuju persalinan, dan seterusnya yah, dan sehat selalu emak dan debaynya πŸ™‚

    1. Insya Allah jawabannya cowo nih, coz emaknya tomboy maunya pake celana terus, berdasarkan pengalaman pribadi ?, moga dpt vouchernya yaa mba pungky biar bisa traktir defri n adel jajan di indomaret ?

  13. senangnya sebentar lg debay nya lahir..klo liat dr foto kayaknya cewek deh ^_^
    keep writing nya mba, seneng baca tulisannya menginspirasi
    semoga proses bersalinnya dimudahkan dan dilancarkan
    amiin

  14. Salam kenal, Mbak. Selama ini silent reader. Mau ikutan nebak, kayaknya yang ini nanti cowok :). Semoga nanti lahirannya aman lancar terkendali ya, Mbak. Sehat semuanya :*

Leave a Reply