Ma…sih….aja..

Maasiiiih aja saya ni disangka hamil. Padahal saya ini udah nurunin berat badan 16 kg lho…kemaren hamil adek kan naik sampai 17 kg. Trus pas sehari habis lahiran saya kan langsung nimbang lagi tuh…masa ya…dari 17 kg itu cuma turun 5 kg..
Iyaaaah cuma 5 kg dong. Padahal adek itu 3.4 kg. Nah lho…ketuban, plasenta dan lain-lain cuma 1,6 kg???? Berarti sisanya ada di saya dooong…12 kg bok…

Seiring saya menyusui..alhamdulillah berangsur turun tuh berat badan..sampai bulan lalu udah turun lagi sampai 11 kg. Udah bisa pake jeans2 lama saya doong…jadi PR saya tinggal sekilo lagi untuk kembali ke masa sebelum hamil. Semangat!!!! Tinggal sekilo lagi.

Tapi maaasiiih aja lho saya disangka hamil. Salahkan perut saya yang ga berubah bentuk padahal berat badan udah turun… 🙁 Makanya jangan ngemil muluk hahhahaha… olah raga juga dooong.. (iya iya…ini InshaAllah mau olah raga). Kemudian dapat salam cemilan sore di kantor , rada susah bok, secara kalo nyusuin cpt bgt lapar heheheh).

Sebagai roker (rombongan kereta) yang ga hamil saya tiap hari naik kereta berdiri. Trus suatu malam pulang kantor, saya masuk lah ke kereta yang emang udah penuh. Di depan saya ada bapak2 yg sudah keliatan pewe duduknya. Ngeliat saya berdiri didepannya, dia mulai gelisah. Lah sayapun jadi bingung ni bapak kenapa ya…reflek kan ya cek resleting ama kancing baju saya, aman kok,,,,ya kalik aja saya lupa…

Ga lama kemudian dia bilang ke papap yg berdiri disamping saya untuk nyariin saya tempat duduk di tempat duduk prioritas, karena dia ga mau ngalah sama ibu hamil, sebab dia merasa duduk di tempat duduk biasa. Eaaaaa…..buset bok…saya disangka mau minta duduk ke dia.

Spontan kan papap bilang, kalo saya ga lagi hamil. Saya bilang lah..

“pak saya bukan bumil, saya busui”

Trus dia tengsin deh…nah saya..merana dooong hikhikhik…

Nah yang ini baru kejadian weekend kemaren…pas jalan di mall, saya lagi sama kakak dan adek. Saya ndorong stroller adek, kakak jalan di samping saya. Ngelewatin Un**lo. Seperti biasa mas-mas SPBnya langsung nawarin.

Mas2 : Mari masuk, bunda, koleksi baju anaknya baru lho bunda…
Saya : *mesem
M : koleksi tshirt lego anaknya juga baru, bunda..
S : * Masih mesem…(wah pengen liat-liat aaah buat kakak, hampir masuk)
M : Koleksi baju hamilnya juga banyak, bunda..masuk aja bunda diliat aja binda baju hamilnya, banyak pilihan..
S : *Melengos…mempercepat langkah kabur dari sono…*bete

Si masnya kayaknya belum pernah didilindes stroller niiih !!

Puwaaaas??? Puwaaaasss?? Hahhahaa…parah ya bok…eik tetep dikira masih hamil padahal lagi ngedorong stroller bayi yg baru 4 bulan. Sediiiih saya sediiiih….

Kemaren kan saya masih sedih ya karena kejadian itu. Eeeh seseratu Desi (desidedydotcom) dong posting foto OOTD dia bak Asian Top Model di FB. Body-nya itu lho kayaknya body anti gemuk kali ya..Langsing sepanjang masa walaupun sudah beranak dua. Spontan aja sese-sese lain di Kwek-kwek naik pitam juga. Dan akhirnya seseratu menuai komen genggeus bin nyinyir dari sese-sese. Sadis emang…ampuun dah…*siriktandatakmampu

Emang sering sih saya disangka masih hamil. Ya abwes..bekas hamil kakak pun masih ada, ini ditambah adek…tapi kan..tapi kan…tinggal sekilo lagi ini…moga2 bisa segera…*jampi2perutbiarrata. Paling ga bisa balik jaman belum nikah lah…eaaa…sebenarnya kalo mau balik seperti jaman gadis sih tinggal 4 atau 5 kilo lagi…semangatt !!!

Yah kita liat aja, permisaaah….apakah…Apakah…impian ini akan jadi kenyataan atau tetap jadi ilusi semata?? Hehehehe… 😉

Author: Pungky KD

Nyonya rumah di rumahnya sendiri... ;)

4 thoughts on “Ma…sih….aja..”

  1. Hahahahaha….sabar kyyyy…semoga perutnya cepat rata yaaa kalo badan turun tapi perut gak turun kan alamat lebih bahaya karena bakal lebih keliatan hamil 😀

    Enaknya Ky, kalo hamil cuma naek belasan kilo doang. Apa kabar aku kalo hamil naek 26kilo? Makanya ogah deh hamil lagi…hahahaha

Leave a Reply