Pengumuman Pemenang Giveaway Menyambut Kelahiran Adek

Dear All,

Sebelumnya saya minta maaf atas keterlambatan pengundian dan pengumuman pemenang GA menyambut kelahiran Adek. Ternyata setelah lahiran itu sibuknya ga ketulungan ya…belum lagi masih kerasa banget derraaamah pas ngelahirin adek kemaren itu.. :((

Sebenarnya wiken kemaren saya udah niat kasi pengumuman. Namun apa daya, sudah saya rekap2 tuh jawanan dari teman-teman, eeeh…pas kontrol Adek, Adek harus dirawat lagi di RS karena bilirubinnya yang lumayan tinggi. Aaaah…sedihnya…semua konsentrasi saya jadi kacau, makanya terpaksa saya harus menunda pengundian dan pengumuman pemenang GA-nya.

Oke deh tak usah berlama-lama lagi ya…mari kita cek, teman-teman pada nebak laki-laki atau perempuan?

Seperti postingan jawaban GA kemaren kan, si adek itu laki-laki ya manteman, dan ternyata….tanpa dinyana, banyak bgt yang nebak perempuan…eng ing eng… lahh..iya lho lebih banyak yang nebak perempuan ketimbang yang laki-laki.

Rekap Semua Jawaban
Rekap Semua Jawaban

Dari rekapan jawaban diatas, 23 dari teman-teman menebak perempuan, sedangkan 21 menebak laki-laki.

Ok ya…saya akan kumpulin teman-teman yang menebak laki-laki…alias yang nebaknya benar, berikut ya nama-namanya. Yang nebak perempuan, mohon maaf ya perjuangan anda berhenti sampai diatas..heheheh 😉

Yang berhak mengikuti babak selanjutnya yaitu pengundian..
Yang berhak mengikuti babak selanjutnya yaitu pengundian..

Lalu gimana sih cara saya mengundinya. Nah ini saya nanya ke Allisa yang udah pernah pake program ini pas dia bikin Giveaway-nya dulu, jadilah saya ngikutin aja. Saya pake www.random.org  ya…

Dan tiga screenshot berikut ini, saya masukin ke 21 nama peserta yang akan diundi.

Random1

Random2

Random3

Nah udah semua 22 nama masuk kan? sekarang tinggal klik “Randomize”deh….

Random4

Daaaaan….pemenang Giveaway Menyambut Kelahiran Adek Adaaaaaalaaaaah…..

Jreng jreng jreng……

Pemenangnya Yeayyy!!!
Pemenangnya Yeayyy!!!

 

Selamat Kepada :

  1. Pemenang Pertama, mendapatkan Voucher Indomaret senilai Rp 300.000,- jatuh kepada Pipit
  2. Pemenang Kedua, mendapatkan Voucher Indomaret senilai Rp 200.000,- jatuh kepada Yeye
  3. Pemenang Ketiga, mendapatkan Voucher Indomaret senilai Rp 100.000,- jatuh kepada Elisa Bunda Fachry Achtar

Buat Pipit, Yeye dan Elisa Bunda Fachry Achtar, Selamat yaaaa….Tolong kirim email alamat pengiriman voucher Indomaretnya ke pungky.pkd@gmail.com ya…saya tunggu.

Buat semua teman-teman yang udah ikutan GA ini dan juga mendoakan kelancaran dan kesehatan saya dan adek, saya mengucapkan banyak terima kasih…Alhamdulillah berkat doa semua teman-teman, proses kelahiran adek lancar dengan dibumbui drama sedikit hehehe dan yang terpenting kami berdua sehat. Amin-amin..Alhamdulillah.

O iya kenalkan si Adek namanya Haziq AP

Halo Semua... ;)
Halo Semua… 😉

Terima Kasih ya dan selamat liburan 😉

Author: Pungky KD

Nyonya rumah di rumahnya sendiri... ;)

10 thoughts on “Pengumuman Pemenang Giveaway Menyambut Kelahiran Adek”

  1. waaaaahhhh… ga nyangka banget bisa menang 🙂 duhhh rezeki si Utun nih… *elusperut*
    Baby Haziq semoga lekas pulih yaaaa… dan asinya juga lancar jaya biar selalu sehat 🙂

    makasih ya nyonya kotaro hehehehehe…

Leave a Reply