Pray For Indonesia

Assalamualaikum

Dari hari Minggu hati ini ga enak banget, nyesek liat apa yang terjadi di Surabaya. Surabaya adalah kota kelahiran saya, sebagian besar keluarga dan teman saya juga hingga saat ini masih tinggal di Surabaya.  Makanya saya kuatir banget. Untungnya semua keluarga dan teman dalam keadaan baik-baik saja. Alhamdulillah.

Kejadian hari Minggu pagi , Minggu malam dan ditambah dengan Senin pagi buat saya miris. Dan yang bikin miris lagi semua itu melibatkan keluarga. Aaaah ga bisa berkata-kata lagi, pusiing saya karena ga habis pikir.

Belum lagi hati ini ga karuan dengan kejadian bertubi-tubi di Surabaya, La kok hari ini ada kejadian lagi di Riau…Aaaaah….ya Allah, mohon ampun atas segala dosa sampai Indonesia harus mengalami seperti ini. Miris.

Sedih ya…

Saya yakin teman-teman juga merasakan apa yang saya rasakan. Yuk mari kita berdoa supaya semua segera berlalu.

Sungguh merindukan Indonesia aman, damai dan tenteram.

Oh iya, Besok kita memasuki bulan Ramadhan. Saya mau bilang ,

Apabila ada Perkataan dan perbuatan saya yang mungkin membuat tidak nyaman teman-teman, dari lubuk hati yang paling dalam, saya meminta maaf .

Mohon Maaf Lahir dan Batin,

Selamat Puasa ya…

Semoga Ibadah Kita di Bulan Ramadhan ini Diberi Kelancaran dan Kemudahan, Amin YRA

Jangan sampai lupa ya, besok puasa lho, jangan nitip sarapan ke mas OB, jangan ngopi di pagi hari, jangan nyari cemilan di pantry…hehehehe ya kali ada yang lupa. Itu mah sezuzurnya saya.

Ok deh, salam damai..

Wassalamualaikum WR. WB

 

 

Author: Pungky KD

Nyonya rumah di rumahnya sendiri... ;)

2 thoughts on “Pray For Indonesia”

Leave a Reply