Promil (Program Hamil) : Laki – laki atau Perempuan ?

Kan udah pada tau kan kalo kami ini kepengen ngasi adek buat Hanif. Dari sejak Agustus kan ya…kami sudah ke SPOG kami yaitu Dr Femmy di RS Hermina Galaxy Bekasi. Na waktu itu kan dikasi tau tips-tips untuk yang pengen anaknya nanti laki2 atu perempuan. Cuman karena seperti biasa saya ini orangnya pelupa, dan itu udah lama, sayaΒ  lupa lagi lah tips-nya gimana. Ga dicatet sih cuman di dengerin doang waktu itu. Poin yang saya ingat kalo pengen punya anak cewek ya ibunya harus makan yang berdaging2. KenapaΒ  poin itu saya ingat bgt ya karena bisa buat alasan nodong papap makan steak .Hahahahhaah….

Jadi gimana dong promil selama ini….hahahah….ya mengalir begitu saja kakak….yang penting usaha tetep. kekekekek…dan masih belum positif.Β  Mumpung belum positif, maka saya jadi keingetan lagi tips dari Dr. Femmy itu. Mau dipreaktekin ah…tapi gimana mau dipreaktekin ha wong saya lali. Ya sud mari kita googling sajah…

Pas googling keluarlah itu semua tips-tips. Banyak banget kakak… Untuk pengen anaknya nanti laki-laki, salah satunya saya nemuin ini . Trus untuk yang pengen anaknya nanti perempuan salah satunya saya nemuin disini . Saking banyaknya saya sampai bingung. Tapi pada intinya sih setiap artikel yang saya baca itu hampir sama kok.

Trus ternyata ada juga lho metode lain selain metode yang saya link diatas itu, yaitu dengan metode kalender Cina, katanya siiiiih katanya lho….banyak yang cocok. Masa iya sih? Iya katanya banyak yang berhasil pake sistem kalender ini.

Kalendernya dari sini ya
Kalendernya dari sini ya

B : Boy

G : Girl

Lengkapnya disini ya.

Jadi kita liatnya dari umur ibu dan bulan pembuahannya. Kalo contoh diatas sang calon ibu berumur 25 tahun.Β  Kalo si ibu :

  • Pengen anak laki-laki, maka pembuahannya sebaiknya di bulan Februari, Maret, Juni, Agustus, September, Oktober November dan Desember.
  • Sedangkan kalo pengen anak perempuan maka pembuahan sebaiknya di bulan Januari, April, Mei dan Juli.

Kalo saya cocokin pas Hanif sih cucok ya bok. Heheheheh….beneran ga sih? Tapi boleh juga ya dicoba.

Eh penasaran deh…ayo dicek kalender cina ini cocok ga ama kalian?

Kalo kami sezuzurnya pengen adeknya Hanif ini perempuan alasan standar sih biar sepasang hayaaah….Kalo ngeliat anak cewek tuuuh lucu banget bisa didandanin macem2… tapi ya bok banyak asesoris artinya artinya anggarannya musti ditambah hahahah….asal masih reasonable gapapa lah ya…demi anak inipun….hihihihi πŸ™‚

Tapi kan ya semua itu yang nentuin Allah SWT, yang penting usaha dan yang paling penting berdoa yang rajin. Apapun hasilnya kita serahkan sama yang diatas. Allah yang tau mana yang terbaik buat kami begitupun tentang waktu yang tepatnya. πŸ˜‰

Author: Pungky KD

Nyonya rumah di rumahnya sendiri... ;)

25 thoughts on “Promil (Program Hamil) : Laki – laki atau Perempuan ?”

  1. Aku kpn itu tebak2 buah manggis wkt hamil adek, kn tau hamilnya sekitar agustus september gitu nah bilangnya si kalender cina, anknya bakal lahir cowok tahunya cewek hahaha tp buat kita sih gk masalah lah yao yg pnting sehat

  2. Yang namanya usaha boleh-boleh saja, ilmu cocokologi masih mungkin dipakai tapi tidak usah dipercaya sepenuhnya. Yang penting tetep usahasaja. semoga cepat terkabul

  3. Yang namanya usaha boleh-boleh saja, ilmu cocokologi masih mungkin dipakai tapi tidak usah dipercaya sepenuhnya. Yang penting tetep usahasaja. semoga cepat terkabul

  4. Semoga Hanif segera dapet adek ya.. Aamiin.. Kalo kucocokin sama pas hamil kemaren sih kurang cocok kalender Chinanya mba. Tapi namanya anak rejeki dari Allah swt, cowok cewek yang penting sehat ya mba..
    Semangat promilnya.. πŸ™‚

Leave a Reply