Salah Satu Cita-cita yang Akhirnya Terwujud

Assalamualaikum

Saya tumbuh menjadi gadis ditemani oleh suara indah Celine Dion. Sejak dulu udah nge-fans banget. Hampir semua lagunya saya tau, bahkan hapal. Kecuali lagunya yang berbahasa Perancis ya…suseh diapalin, secara lidah saya medok jawa gini hihihi…Tapi beberapa lagunya  berbahasa Perancis saya tau. Meski ga tau artinya tapi tetep bagus-bagus dan sering terngiang-ngiang.

Jadi ya emang udah niat bgt mau nonton pas tau Celine mau konser di Sentul. Beli tiket dari Januari. Walaupun ya saya musti nabung buat beli tiket ini, saya rela deh ga jajan beberapa bulan hahahaha…

Eh tahun 2010 saya pernah komen di blog atau website salah satu promotor kenamaan Indonesia, minta datengin Celine. Tapi ga pernah dijawab sama itu promotor. Tau-tau Celine beneran mau konser di sini tapi bukan dengan promotor yang saya komen itu. Dikabulin sama Allah. Alhamdulillah.

Tuh kan saking lamanya saya mau posting ini, malah foto dan videonya udah ketimbun jauh. Saya cantolin yang di IG saya aja yah…tinggal geser-geser tuh. Kalo kurang puas, di Youtube udah banyak yang upload video yang lebih ciamik dan posisi yang lebih strategis.

Tak ada kata yang menggambarkan saya saat itu, haru, bahagia, senang banget bisa liat Celine secara langsung dan  bernyanyi bersama. Walaupun liatnya dari jauh.

Harga yang saya bayar utk itu sungguhlah worth it.

Alhamdulillah.

Done, nyimpan di sini, kenangan nonton konser Celine Dion yang mungkin once in a life time karena Celine mau pensiun Juni 2019.

I love you Celine…

Wassalamualaikum.

Author: Pungky KD

Nyonya rumah di rumahnya sendiri... ;)

7 thoughts on “Salah Satu Cita-cita yang Akhirnya Terwujud”

        1. Aku hampir tyk…air mataku ga bisa keluar…tapi sumpah dadaku rasanya sesek banget…campur aduk rasanya…nyanyi ampe tereak, lega banget rasanya.

Leave a Reply