Sang Penggoda

Assalamualakum 😉

Permisi mau ngobrolin yang lagi hits beberapa hari ini..hehehehe

Saya bukan pengamat musik sih…cuman akhir-akhir ini sehari bisa 10 kali saya dengar single terbaru Tata Janeta  Feat bunda Maia yang judulnya Sang Penggoda itu.

Pertama kali dengar langsung suka. Liriknya baper banget dah. Galau segalau-galaunya. Dan yup semua nitizen nyorotin liriknya yang plek-plek persis kisah hidup bunda Maia. Tapi ternyata yang bikin lirik mbak Tata Janeta, katanya berdasarkan pengalamannya. Bunda Maia yang memproduseri.

Tapi siapapun yang bikin liriknya, top banget dah…membuat tertohok para ibu-ibu yang kalo baca dengar berita tentang pelakor bikin baper dan emosi. Hayo siapa yang suka gitu ? (*ngacung paling duluan hahaha)

Emang ya, fenomena pelakor ini bikin ngeri-ngeri nyebelin dan gemezz. Coba aja liat beberapa kasus setahun ini, contohnya Bunda Sarita Abdul Mukti VS Jedun, Bu Dendi dengan sawerannya yang fenomenal  VS Nila Nilala dan Bunda Maia VS Mulan Jameela (kalo yang ini mah udah beberapa tahun lalu tapi ceritanya ampe sekarang masih disimak, periiih bok).  Belum lagi yang kasus pelakor viral-viral di akun gossip, nah kan saya masih follow akun gosip. Ampuuun dah…ya namanya buat hiburan, dan update berita wkwkwkwk. Banyak banget kan.. Ini wabah atau gimana? Duuh ya Allah lindungi suami hamba dari sang penggoda apalagi pelakor…. Aamin-aamin YRA (Aminin juga ya 🙂 )

Dengan maraknya pelakor saat ini saya pikir Bunda Maia dan Tata Janeta pas banget timing-nya, sehingga beberapa hari saja setelah rilis lagu ini udah jadi trending. Sampai pagi ini saya cek di youtube udah mencapai 4,2 juta dalam kurang dari  9 hari.

Selain faktor tema lagu yang lagi panas, memang harus diakui lagunya keren, musiknya juga bagus banget dan ternyata yang bikin musiknya itu si Dul, putra ketiga bunda Maia. Emang ya yang namanya faktor DNA itu ga bisa dipungkiri. Hawoong bapak-ibunya musisi handal, si Dul yang masih muda bisa ngerangkai nada jadi lagu yang bagus gitu.

Karena lagu ini dikaitkan dengan bunda Maia, pastinya dikait-kaitkan dengan Mulan Jameela (panas…panasss….)  yang sebulan lalu juga ngeluarin single terbarunya. Judulnya Towel-towel, mmmm….lagu dangdut lama, jadi Re-make gitu.  Namun view-nya sampai sekarang baru 100ribuan.

Sang Penggoda VS Towel-towel ??

Kalo menurut saya ga bisa dibandingin. Bukan Apple to Apple. Wis gitu aja. Hahaha…ga bisa njabarinnya.

Dari hari pertama saya ndengerin “Sang Penggoda” ini hari itu pula saya hapal…wkwkwkw ya iyalah…hawong diputer terus…

Eh belum tau lagunya ya? Ini saya pasang di sini.

Selamat terngiang-ngiang ya manteman hihihi.

Mengutip kata-kata bunda Maia di IGnya waktu lagu ini dirilis :

Lagu ini di dedikasikan untuk wanita hebat n kuat diluar sana yg cintanya hilang karna tergoda oleh SANG PENGGODA . Untuk Sang Ratu, Tidak usah repot mengotori tangan kalian karena Karma itu nyata.

Sejak perceraiannya yang bikin heboh beberapa tahun silam, memang keliatan sekali bunda Maia sedikit demi sedikit bangkit dari keterpurukan dan alhamdulillah sekarang dia sukses  dan jadi  wanita yang mandiri. Jujur sih saya salut. Ada wanita yang setegar itu. Kalo ngikutin berita-beritanya beberapa tahun silam, pasti paham maksud saya.

Hahahah kok jadi ngomongin bunda Maia. Pokoke suka ama lagu ini. Heheheh.

O iya sebenarnya kalo kita dengerin betul liriknya lagu ini ditujukan bukan buat sang penggoda tapi buat pasangannya. Gara-gara digoda sama sang penggoda, dan pasangannya ga kuat iman jadilah amnesia, lupa ada ratu di istinanya dan hancur deh semua. Direbut semuanya sama sang penggoda. Coba aja pasangannya ga tergoda harusnya ga akan kenapa-napa ya.

Udah yuuk nyanyi lagi aaah.

Wassalamualaikum 😉

Author: Pungky KD

Nyonya rumah di rumahnya sendiri... ;)

Leave a Reply