Pray For Indonesia

Assalamualaikum

Dari hari Minggu hati ini ga enak banget, nyesek liat apa yang terjadi di Surabaya. Surabaya adalah kota kelahiran saya, sebagian besar keluarga dan teman saya juga hingga saat ini masih tinggal di Surabaya.  Makanya saya kuatir banget. Untungnya semua keluarga dan teman dalam keadaan baik-baik saja. Alhamdulillah.

Kejadian hari Minggu pagi , Minggu malam dan ditambah dengan Senin pagi buat saya miris. Dan yang bikin miris lagi semua itu melibatkan keluarga. Aaaah ga bisa berkata-kata lagi, pusiing saya karena ga habis pikir.

Belum lagi hati ini ga karuan dengan kejadian bertubi-tubi di Surabaya, La kok hari ini ada kejadian lagi di Riau…Aaaaah….ya Allah, mohon ampun atas segala dosa sampai Indonesia harus mengalami seperti ini. Miris.

Continue reading “Pray For Indonesia”

Ramadhan Datang

Duuuh sebenarnya banyak bgt yang masih di draft belum sempat dipublish karena blm ada waktu buat nerusin cerita…udah mulai numpuk nih..*biasa penyakit lama…hihhihi…*sedih lirik draft …

Eh Ramadhan udah datang aja ya…Alhamdulillah….

Mungkin ada yang merasa ga nyaman dengan tulisan saya, cerita saya dan ocehan saya.  Mohon dimaafkan ya…ya maklum saya anaknya ceplas ceplos…sungguh lho ga ada maksud…punten yak, sorry, ngapunten, sepuranipun.

Continue reading “Ramadhan Datang”

Marathon Bukber

Weekend kemaren tuh jadwal saya lumayan padat….hehehhehe 🙂 Lagaknya…. ckckck,,,,

Iya dimulai rapat pembentukan komite  sekolah sampai bukber ma teman lama. Juga kangen-kangenan ma papap…hihihi 😀

Sabtu, Velly’s house Grand Matoa Ciganjur

Sejak seminggu yang lalu temen2 di BBG alumni kelas  Teknik Industri 03 angkatan 25 atau 2001 udah mulai heboh pengen kumpul2  buka bersama, dan kebetulan juga bertepatan  dengan ultah Aoul, anak Velly.  Sayapun ga sabar pengen ikutan. Udah lama ga ngumpul bareng teman kuliah. Disepakati tempat ngumpulnya di rumah Velly di Grand Matoa Ciganjur Jaksel.

Awalnya sih saya ragu lha wong benar2 buta daerah sana. Tapi temen saya Wina, bersedia mau berangkat bareng2 dengan nunggu saya di Cilandak KKO. Berbekal GPS di Galaxy Tab, saya nekad berangkat. Jam 15.00 tepat saya, Hanif dan bibi berangkat. Sengaja ngajak bibi karena perjalanan kali ini lumayan jauh (jauh versi saya lho), takut Hanif ribet minta ini itu di jalan. Biasanya kalo jalan2 di Bekasi aja saya bisa pede berangkat berdua ma Hanif.

Etapi kok ya keluar komplek udah disambut ama macet yak….dan baru berhasil masuk tol jam 16.00, satu jam bok dari rumah ke gerbang tol. Biasanya mah kalo lancar cuma 20 menitan. Cape deh….

Mari kita Berangkat !!

Continue reading “Marathon Bukber”

Selamat Berpuasa ya..

Dear all,

Mungkin ketika membaca cerita saya disini ada yaang merasa kurang nyaman, atau ada yang hatinya merasa dicubit aaawww…saya mohon maaf ya.

Mungkin ketika saya komen di rumah teman2 saya menuliskan hal2 yang kurang mengenakkan bikin teman ga bisa tidurrr ( haiyaaah mana ada ga bisa tidur gara2 saya, yaaa kali aja ya..). Saya Mohon maaf juga.

Atau apa saja yang membuat ada yang tak nyaman, saya mohon maaf. Lahir batin lho ya maafinnya…

Sungguh tak ada niat untuk membuat tak nyaman orang lain. Malah sebaliknya pengen banget menjalin silaturahmi dengan siapapun dan dimanapun. Sungguh indah kan pertemanan kita…

Well, menyambut bulan Ramadhan ini,

Kami mengucapkan ‘Selamat Puasa ya tetemans….’
Dan (masih) mohon maaf atas segala kesalahan kami. Kiranya bulan yang indah ini kita isi dengan segala amal ibadah…Amien YRA…

Puasa…puasa… 🙂

PS : Banyak PR cerita yang belum saya kerjain. Tampaknya saya sibuk sekali beberapa hari ini dan beberapa hari kedepan…aaaah banyak bener yang pengen diceritain…hikhikhik.. 🙁

Posted with WordPress for BlackBerry.

Marhaban Ya Ramadhan 1432 H

Selamat Datang Ramadhan 1432 H

Assalamualaikum, WR WB

Mencuci tangan di pinggir telaga, Pohon serumpun indah di tepiannya,

Bulan suci Ramadhan hampirlah tiba, Mohon ampun maaf di pinta”

Kami Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Mohon Maaf atas Segala Kesalahan dan Kekhilafan Kami

Semoga Kita Semua Dapat Menjalankan Ibadah Puasa dengan Lancar

Dan Selalu Diridhoi Allah SWT, Amien.

Wassalamualaikum, WR WB

With Love,

Pungky, Yogie dan Hanif

Gambar dari : http://www.ingateros.com/2010/07/jadwal-imsakiyah-ramadhan-1431-h-2010-2.html