Tentang Kakak…

Aloha…hari ini niat mecahin telor alias mau mulai ngeblog lagi…amin…moga2 bisa disempet-sempetin. Kerjaan gimana mamih…aaah mau diturutin juga ga kelar2 tu kerjaan. Selain itu entah kenapa mood ngeblog seolah hilang…banyak bgt yg pengen dishare sebenarnya..tapi apa daya…kalahlah semua itu sama mood ngeblog bahkan bw yang ga muncul2. Maafin ya manteman kalo saya ga pernah beredah akhir2 ini.

Okedeh niatnya mau cerita ttg kakak…
Kakak kan udah SD ya..jadi emang ternyata dia sudah lebih dewasa. Trus excited bgt adeknya mau lahir. Tiap hari nanya2 ke adek. Elus2 adek. Doain adek.

Di sekolahpun menurut ibu guru juga udah dewasa banget. Kalo masalah pelajaran kata gurunya InsyaAllah ga ada masalah. Hasil UTSnya pun sangat memuaskan. Hanya saja ni kakak sepertinya kurang sabaran kalo mengerjakan sesuatu. Apa2 pengen serba cepat. Saya jadi kuatir deh…takut itu jadi boomerang buat dia…lagi ngajarin sabar nih sama kakak…kalo ada tips boleh dishare ya..

Kakak bukan tipe yang tiap hari belajar terus. Justru dia tiap hari main atau sepedaan di komplek. Tipe gaul lah…hahahha..emak bapaknya kalah. Ekskul yg dia pilih juga bukan ekskul yg serius2 justru yang berbau seni. Jadi nyantai lah ya..

Urusan naik ke panggung juga alhamdulillah ga ada demam panggung. Tempo hari dapat laporan dari mama temannya di sekolah kalo pas acara di sekolah kakak berani nyanyi 3 lagu didepan. Dan juga ternyata pas acara itu juga dia menang juara 3 lomba membaca cerita..wow..meski saya ga bisa hadir saya ngerasa terharu deh.

Kalo tentang sekolah musiknya masih lanjut, alhamdulillah, tapi ya slow…dirumah susahnya minta ampun diajak latihan. Cuman menurut guru musiknya, di kelas dia lumayan kok. Bikin deg2an aja kakak ini.

Dua hari lalu saya kaget dapat surat dari sekolah kalo ternyata si kakak terpilih utk mewakili sekolahnya ikut kompetisi matematika nalaria realistik. Ada 3 anak yg mewakili, salah satunya si kakak. Gubrak…kompetisinya akhir minggu ini. Ga ngarep apa2 sih dan ga ngebebani dia harus menang atau harus belajar keras untuk ini. Kasian kan masih anak kelas 1 SD. Yang penting ada pengalaman aja. Biar dia pede. Semoga lancar ya kak..Amin.

Mendekati adeknya lahir ini ada yg bilang biasanya kakaknya akan cari2 perhatian. Ada aja sih…tapi masih dalam normal kayaknya…masih bisa dinasehati. Dan ga lama.

O iya kalo ada yg follow IG saya, kakak ini seneng banget edit2 foto trus di upload ke IG saya. Contohnya kayak dibawah..

image

image

image

image

Hadeuuuh harap maklum ya manteman…

O iya urusan surat cinta buat saya dan papap, kakak masih bikin lho..minimal seminggu sekali kami berdua menemukan kejutan surat cinta itu dari kakak. Kapan2 saya catat disini, biar kakak someday juga baca. I love you kak…

Aaah kak lama sekali mama ga nyatet ttg kakak disini…semoga terus jadi anak sholeh ya…sehat selalu. Mama dan papap sayang kakak… 😉

image

Posted from WordPress for Android

Author: Pungky KD

Nyonya rumah di rumahnya sendiri... ;)

11 thoughts on “Tentang Kakak…”

  1. Mas Haniiiif. Ih keren ya Ky si Kakak. Salut gw. Buat lomba-lomba salut dirimu gak tergoda buat jadi mamah kompetitip. Hihihi. Sehat terua dan semakin pinter ya Maaas.

    1. Makasih Dan…mamah kompetitif? da aku mah apa atuh Dan…Ga lah…aku takut ngebebanin anaknya. Kalo anaknya enjoy hayuuk tapi ga maksain Dan…selow aje…

      Amin…makasih Dan.

  2. mbak, salam kenal.

    jadinya Hanif sekolah dimana? Saya lagi bingung juga nyari sekolah buat anak. trus pas browsing2 nemu deh blog ini.

Leave a Reply